Provid Whatsapp Profile Video Apk, Ini Cara Membuatnya!

Photo of author
Written By news

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Newsfor.id – Provid Whatsapp Profile Video Apk – Provid Whatsapp Profile Video Apk adalah salah satu topik perbincangan belakangan ini. Sebab, di klaim aplikasi tersebut bisa digunakan untuk membuat foto profil whatsapp bergerak. Lantas, apakah kamu juga saat ini penasaran dengan cara membuatnya? Bila benar, kamu perlu simak ulasan di bawah ini.

Nah, kita tahu bahwa Whatsapp adalah aplikasi pengirim pesan online yang sangat terkenal. Bahkan tidak hanya bisa mengirimkan pesan online secara real time, whatsapp sendiri juga menyediakan fitur Telepon dan Video Call. Dimana kelengkapan dan kemudahannya untuk digunakan membuat whatsapp memiliki banyak pengguna.

Salah satunya seperti pengguna whatsapp bisa Update Story atau status sama seperti di media sosial pada umumnya. Nah biasanya para pengguna whatsapp pasti akan menggunakan foto profil sebagai identitas. Format foto yang digunakan biasanya juga berupa Jpeg atau PNG.

Akan tetapi, sepertinya belakangan ini beredar kabar bahwa foto profil whatsAap bisa dibuat bergerak. Oleh sebab itulah, disini Mimin akan memberikan sedikit penjelasan dan memberikan link serta cara membuatnya. Untuk itu, jika kamu penasaran pastikan untuk terus simak ulasan di bawah ini ya hingga selesai.

Foto Profil WhatsAppp Bergerak (Provid WhatsApp)

Provid atau profile video whatsapp mungkin menjadi hal yang baru untuk kamu para pengguna whatsApp. Nah sesuai dengan namanya, provid atau profil video menampilkan PP whatsapp yang bergerak layaknya video. Nah, hal baru ini membuat membuat banyak pengguna aplikasi whatsapp tertarik untuk mencoba membuatnya. Bahkan mungkin kamu salah satunya, bukan?

Lantas, bagaimana cara untuk membuat foto profil whatsapp bergerak seperti video? Tentu saja mudah, ternyata profil video whatsapp ini menggunakan format GIF sebagai gambar yang dipajang. Jadi, tidak heran jika gambar pada PP Whatsapp bisa bergerak. Pasalnya, format gambar GIF ini sendiri memang di desain untuk dapat bergerak.

Namun, gerakan pada format gambar GIF tidaklah seperti video biasanya. Namun, gerakan yang dihasilkan oleh gambar berformat GIF akan mempunyai tampilan yang dinamis dan tidak statis. Ya walaupun begitu, akan terasa unik jika foto profil whatsapp kita bisa bergerak, bukan? Lantas, sudah sangat tertarik untuk mencoba Provid Whatsapp?

Nah, setelah kamu sudah mengetahui cara kerja dari Provid Whatsapp atau profile video whatsapp. Maka kini kamu sudah bisa mencobanya dan kali ini Mimin akan memberikan tutorial cara membuat provid whatsapp untuk kamu coba. Satu hal yang perlu dipersiapkan tentunya adalah gambar dengan format GIF. Lantas bagaimanakah cara membuat gambar berformat GIF untuk provid whatsapp?

Nah, untuk caranya kamu dapat menggunakan aplikasi provid whatsapp yakni GIF Maker Editor. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis melalui google play store. Jika sudah sudah memiliki aplikasinya. Maka kali ini kamu busa ikuti tutorial cara membuat profil whatsapp bergerak di android pada berikut ini.

Link Provid Whatsapp Profile Video APK

Provid WhatsApp Profile Video Apk merupakan istilah untuk menyebutkan aplikasi untuk membuat GIF yang nantinya dapat digunakan sebagai foto profil bergerak. Terdapat banyak pilihan aplikasi pembuat GIF yang dapat digunakan dengan mudah, salah satunya adalah aplikasi GIF Make Editor.

Nah, aplikasi tersebut bisa langsung diunduh dengan mudah melalui platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store. Akan tetapi, untuk memudahkan kamu, maka kini kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link berikut ini.

DOWNLOAD

Masih Banyak Informasi Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Download Kunai Master Mod Apk Unlimited Gems Terbaru 2022
  2. Extreme Car Driving Simulator Apk Uang Tak Terbatas

Cara Membuat Profile Video WhatsApp Bergerak di Android

  1. Langkah yang pertama, silakan kamu buka aplikasi GIF Maker Editor yang sebelumnya di unduh tadi
  2. Kemudian pilih menu “Images=>GIF” atau “Video=>GIF”
  3. Lalu pilih menu “Speed” untuk mengatur kecepatan yang diinginkan
  4. Kini kamu bisa mengatur ukuran, warna, dan lain sebagainya sesuai yang kamu inginkan
  5. Setelah itu, klik menu centang untuk menyimpan perubahan
  6. Dan jangan lupa atur kualitas foto GIF yang akan dibuat
  7. Terakhir, simpan hasil GIF tersebut ke galeri dan unggah menjadi foto profil WhatsApp
  8. Selesai.

Jika langkah-langkah tersebut sudah selesai dilakukan oleh kamu, maka kini kamu bisa masuk ke Whatsapp untuk mengganti foto profil yang biasa digunakan menjadi Provid. Jadi bagaimana menurut kamu sendiri? Caranya cukup mudah bukan? Bahkan selain membuat provid whatsapp sendiri, kamu juga bisa mendapatkan foto GIF secara gratis melalui link Download Profil Whatsapp Bergerak berikut ini.

Baik, cukup sekian ulasan mengenai Provid Whatsapp Profile Video Apk, Ini Cara Membuatnya!, semoga ulasan yang admin bagikan ini dapat bermanfaat bagi kamu yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment