Game Sigma Dihapus Android Playstore, Ini Alasannya!

Photo of author
Written By news

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Newsfor.id – Tahukah kamu bahwa game sigma kini telah hilang dari playstore, Lantas, Kenapa Game Sigma Hilang di Play store? Untuk mengetahui jawabannya, maka kini kamu perlu simak penjelasan di bawah ini hingga tuntas.

Game battle royale adalah satu game yang memiliki cara tersendiri untuk bertahan hidup. Melalui beberapa pertarungan senjata, tangan kosong ataupun pertarungan strategi yang diharuskan supaya kamu terus bertahan hidup di waktu yang telah ditentukan.

Jenis permainan yang satu ini sangatlah tidak rumit, sebab para pemain yang berhasil bertahan hingga waktunya telah berakhir merupakan pemenang dari ronde dalam game permainannya ini. Oleh sebab itu, kamu tidak bisa bermain sendiri, jika memiliki team akan lebih baik untuk bertahan hingga akhir, karena memang dengan mempunyai team, maka kamu akan bisa berkoordinasi dalam menaklukan musuh kamu.

Mengenal Tentang Game Sigma

Sebagian orang mungkin kini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game Sigma. Bagaimana tidak? Game Sigma saat ini memang sangat viral di sosial media. Game ini menawarkan sebuah permainan yang cukup menarik dan hampir sama dengan game yang sudah lebih dulu rilis yakni Free Fire.

Sigma adalah salah satu game Battle royale dimana genre game yang satu ini memang memiliki peminat yang sangat banyak karena keseruan yang diberikan. Terlebih dengan kemudahan bermain dan grafik yang diberikan cukup bisa memanjakan mata sehingga banyak yang meminati game semacam ini.

Sehingga, tidak mengherankan bila Sigma disambut dengan sangat antusias oleh para pecinta game Battleroyale dan pada akhirnya banyak yang memainkannya.

Mengapa Game Sigma Hilang di Play Store?

Sigma Battle Royale APK memiliki durasi yang sangat panjang sekitar 10 menit yang nantinya akan mempertemukan 50 pemain dari berbagai penjuru akan menjadi satu area yang terbatas. Namun, sepertinya belakangan ini di kabarkan bahwa Battle Royale telah hilang secara tiba tiba, dan hal tersebut di ketahui setelah banyak netizen yang mengeluhkan tidak Tersedianya Aplikasi ketika mereka ingin mendownloadnya.

Ada banyak Faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, salah satunya karena permainan ini baru saja di rilis. Nah, perlu kamu ketahui bahwa tidak tersedianya game Batle royale tersebut, kemungkinan masih dalam tahap pengembangan, atau bisa juga terjadi penyempurnaan terlebih dahulu.

Makanya pihak pengembang ingin menambahkan beberapa fitur dan juga meningkatkan kualitas server karena banyaknya pengguna. Apabila server tidak segera di tingkatkan, maka server akan down dan tidak akan bisa menampung. Pasalnya, permainan yang satu ini terbilang cukup baru, maka dari itu tidak ada salahnya apabila kamu mencoba game yang satu ini menjadi salah satu alternatif yang bisa kita mainkan agar kita bisa merasakan sensasi bermain game Battle Royale.

Baca Lagi Bro :

  1. Download Sigma Battle Royale Terbaru, Game Mirip FF
  2. Begini Cara Tukar Pemain PES 2020 Android
  3. Download Robbery Bob Mod Apk Terbaru

Kenapa Tidak Ada di Play Store?

Perlu kamu ketahui, hilangnya Sigma dari playstore sudah terkonfirmasi dan ini memang benar adanya bahwa game ini sudah tidak dapat ditemukan dan di download di Playstore. Nah, kabarnya bahwa si pengembang game yang satu ini tidak akan mengira bahwa game ini sangatlah ramai sehingga game ini di nilai masih belum pantas ada di titik tersebut.

Maka dari itulah, pengembang game Sigma memutuskan untuk menarik kembali game ini untuk beberapa waktu dan melakukan sejumlah perbaikan pada game. Bahkan masih belum ada sebuah keterangan resmi tentang kapan game ini akan bisa dimainkan dan di download kembali untuk yang ingin menggunakannya.

Akan tetapi, nantinya game ini juga akan kembali lagi dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya setelah mengalami pengoptimalan oleh pihak developer.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Game Sigma Dihapus Android Playstore, Ini Alasannya!. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Newsfor.id.

Leave a Comment