Download Aplikasi Sihalal BPJPH Terbaru 2023

Photo of author
Written By news

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Newsfor.id – Aplikasi Sihalal BPJPH – Tahukah kamu, bahwa saat ini Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) telah memiliki Sistem Informasi Halal yakni (SIHALAL). SIHALAL adalah salah satu aplikasi layanan Sertifikasi Halal berbasis web yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Nah, aplikasi SiHalal kini sudah rilis di Google Play Store. Tentu dengan kehadiran aplikasi yang satu ini membantu pengurusan sertifikasi halal produk atau jasa jualan kita jadi lebih praktis. Bahkan selain proses yang serba online, kamu nantinya bisa berdiskusi dengan mudah jika kebingungan dalam memproses sertifikasi ini atau menyiapkan syaratnya.

Menariknya, melalui aplikasi ini kamu akan bisa melihat daftar produk dan jasa yang sudah tersertifikasi halal. Jadi, sekarang kamu tidak perlu takut lagi jika ingin konsumsi barang tertentu karena informasi kehalalannya bisa ditemukan dengan mudah.

Mengenal Tantang Aplikasi Sihalal

Seperti yang sudah Mimin jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi Sihalal merupakan sebuah layanan sertifikasi halal berbasis web yang dikembangkan oleh BPJPH untuk mendukung layanan sertifikasi halal.

Nah, di dalam aplikasi ini kamu bisa melihat daftar produk yang sudah terverifikasi halal. Maka dari itu, kini kamu tidak perlu khawatir untuk mengecek kehalalan produk yang kamu makan atau gunakan.

Bahkan selain itu, sekarang kamu juga tidak perlu pusing dengan proses yang serba online dan dapat mendiskusikannya dengan gampang ketika kebingungan saat melalukan verifikasi kehalalan yang dilakukan.

Menariknya, lagi, bahwa saat ini sedang ada program sertifikasi halal gratis (SEHATI) pada 2023 ini. Jadi, kamu yang merupakan para UMKM yang produknya masih belum memiliki sertifikasi halal, kini kamu bisa mendaftarkan produk kamu pada program ini.

Kuota yang nantinya akan dibuka untuk program sertifikasi halal gratis 2023 ini berjumlah 1 juta dan akan dibuka sepanjang 2023 ini. Kamu bisa dengan mudah mendaftarkan produk yang dimiliki ke program sertifikasi halal gratis 2023 ini, dengan mendaftar akun sihalal terlebih dahulu pada link ptsp.halal.go.id atau kamu bisa mendownload aplikasinya supaya lebih memudahkan kamu.

Masih Banyak Informasi Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebabnya!
  2. Begini Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi
  3. Begini Cara Menghapus Akun Gojek Customer Permanen

Link Download Aplikasi Sihalal

Bagaimana? Berdasarkan informasi diatas apakah kamu ingin mencoba aplikasinya? Aplikasi Sihalal ini mudah kamu dapatkan. Sebab, aplikasinya sudah resmi di rilis pada google playstore. Atau untuk memudahkan kamu, kamu bisa mengunduhnya dengan link berikut : DOWNLOAD

Nah, kamu juga bisa dengan mudah mengunduh aplikasi sihalal dengan mengikuti tutorial di bawah:

  • Pertama silahkan kamu buka aplikasi google play store di ponsel kamu.
  • Setelah membuka aplikasi google play store, kamu tuliskan di kolom pencarian sebelah kanan atas dengan kata kunci sihalal atau dengan link yang disertakan diatas.
  • Lalu silahkan kamu unduh aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai
  • Nah, setelah unduhannya selesai maka kamu dapat membuka aplikasi sertifikasi halal gratis tersebut
  • Selanjutnya kamu bisa login dengan akun yang dimiliki atau daftar terlebih dahulu dengan mengikuti alurnya saja
  • Selesai.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan tentang Download Aplikasi Sihalal BPJPH Terbaru 2023. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Newsfor.id.

Leave a Comment